Sukses

Entertainment

Irish Bella, Antara Giorgino Abraham dan Label Playgirl

Fimela.com, Jakarta Selama beberapa waktu terakhir, publik disugukan oleh video kemesraan Irish Bella dan Giorgino Abraham di salah satu tempat hiburan. Ibel, sapaan akrab Irish Bella, pun tampak tak sungkan untuk berjoget bersama Gino. Keduanya saling mendekatkan tubuh seolah mengikuti irama musik.

Beragam spekulasi pun bermunculan terkait kedekatan Ibel dan Gino. Mungkinkah keduanya menjalin hubungan asmara? Lantas, bagaimana hubungan asmara Gino dan Angela Gilsha yang diketahui sudah terajut sejak dua tahun terakhir?

Sementara itu, Ibel dan Gino yang sudah saling mengenal enam tahun tersebut sering dipertemukan dalam project sinetron yang sama. Tak heran jika keduanya merasa begitu nyaman satu sama lain.

Irish Bella, Antara Giorgino Abraham dan Label Playgirl. (Foto: Bambang E. Ros, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com) 

Kenyamanan yang tumbuh antara Gino dan Ibel memang membuat keduanya dapat saling mengerti. Meski tak dipungkiri Ibel maupun Gino, hubungan pertemanan itu kerap mengalami naik turun.

"Mungkin dengan cara itu kita nggak gampang bertengkar, namanya manusia ketemu tiap hari pasti ada saat slek, its normal. Kalau ada masalah, jadi bahan becandaan saja, nggak diambil hati. Jadi kalau aku kesel sama dia, buat ejekan saja becanda, terus sudah, nggak pernah berantem," tutur Irish Bella.

Saling Curhat

Irish Bella, Antara Giorgino Abraham dan Label Playgirl. (Foto: Nurwahyunan, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Berangkat dari rasa nyaman, Irish Bella dan Giorgino Abraham juga melakukan sesi curhat dalam pertemanan mereka. Meski diakui keduanya, curhatan hanya membahas soal hal-hal umum saja. Pada intinya, Ibel dan Gino selalu bertukar pendapat.

Dijodohkan Penggemar

Irish Bella, Antara Giorgino Abraham dan Label Playgirl. (Foto: Galih W. Satria/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

"Aku melihatnya positif saja berarti mungkin dengan akting kita mereka terbawa perasaan. Mereka jatuh cinta dengan karakternya Arka dan Naura dahulu. Mungkin mereka merasa Gino sama Irish harus jadian dalam kehidupan pribadi. Aku sih senang banget mereka jodoh-jodohin, berarti kita berhasil bikin mereka baper, bawa perasaan. Berarti akting kita berhasil ya, hahaha," ujar Giorgino Abraham.

Label Playgirl

Irish Bella, Antara Giorgino Abraham dan Label Playgirl. (Foto: Galih W. Satria/doc. Bintang.com, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Usia Irish Bella yang baru menginjak 21 tahun pada April lalu membuatnya tak mau terburu-buru untuk menikah. Ibel lebih suka mengenal dengan banyak orang, yang mungkin nantinya bisa jadi pendamping hidupnya kelak. Pun demikian dirinya tak ingin dilabeli sebagai playgirl.

Belajar dari Masa Lalu

Irish Bella, Antara Giorgino Abraham dan Label Playgirl. (Foto: Adrian Putra, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com) 

"Sebenarnya nggak, aku hanya belajar dari kesalahan kemarin-kemarin saja sama belajar dari teman-teman juga. Namanya masih muda, apalagi sekarang sedang fokus di kerjaan. Kita berharap hubungan yang panjang, tapi kalau sampai terjadi sesuatu kan bagaimana apalagi kalau terus menemukan orang yang baru. Aku nggak mau dicap cewek gonta-ganti pasangan. Nanti kalau sudah serius pasti dikenalin," tutur Ibel.

Irish Bella memang masih dalam masa pencariannya menemukan cinta sejati. Berkecimpung di dunia enterainment, bukan tidak mungkin Ibel akan mendapatkan jodoh dari kalangan artis. Hingga berita ini diturunkan, baik Ibel maupun Giorgino Abraham belum menanggapi lebih lanjut tentang video kemesraan mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading