Sukses

Entertainment

Angela Gilsha Komentari Video Mesra Giorgino Abraham-Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Jalinan asmara Angela Gilsha dan Giorgino Abraham santer dikabarkan telah kandas. Isu orang ketiga pun berhumbus kencang. Dan sosok Irish Bella yang selama ini diketahui sebagai lawan main Gio di sejumlah judul sinetron disebut-sebut sebagai duri dalam hubungan Angela dan Gio.

Terlebih baru-baru ini, sebuah akun gosip mengunggah video mesra Gio dan Irish di salah satu tempat hiburan malam. Gio tampak asyik tengah berjoget dengan Irish yang berada di depan tubuhnya. Keduanya pun seolah mengikuti irama musik.

Sontak beragam komentar langsung membanjiri Gio dan Irish. "Kok mau sih bekas pacar teman? Gak berkelas," sindir akun elin_dalviano818 pada Irish. "Mungkin mereka khilaf. Ampuni ya tuhan 🙏😂," tambah akun elin_dalviano818.

"Hadeh segitu doang. Kan nama ya sahabat sah sah aja kan jadi rame deh hehe😀😀," sahut akun ikaindri241 yang berusaha netral.

Giorgino Abraham dan Irish Bella. (Instagram/lambe_turah)

Yang menarik, dari ratusan komentar, ada akun milik Angela Gilsha yang ternyata juga ikut memberikan tanggapan terkait video mesra Gio dan Irish. "Ga capek masuk lambe turah? (emoji)," tulisnya dengan akun @angelagilsha.

Melihat Angela Gilsha ikut bersuara terkait kedekatan Giorgino Abraham dan Irish Bella, sejumlah netizen pun berusaha menyemangati wanita 23 tahun tersebut. Apalagi hubungan asmara Gio dan Angela diketahui terjalin sejak dua tahun terakhir. "Duh sabar ya mba," ungkap akun dhertya_. "Sabar yah ka @angelagilsha," sambung akun izrosiitta.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading