Sukses

Entertainment

Penjelasan Ussy Sulistiawaty Soal Pertemuan dengan Mantan Suami

Fimela.com, Jakarta Pertemuan Ussy Sulistiawaty dengan mantan suaminya, Sugianto Sabran, menjadi perbincangan di dunia maya. Ussy tak sendiri, ia juga didampingi suaminya, Andhika Pratama. Pertemuan tersebut kemudian ia unggah dalam akun Instagram pribadinya.

Berbagai tanggapan bermunculan dari netizen. Namun, ada juga yang nyinyir atas silaturahmi yang dijalin Ussy dan Andhika dengan Sugianto. Salah satunya akun @bekti_glamour yang mempertanyakan silaturahmi Ussy dan Andhika dengan Sugianto.

Ussy pun memberikan penjelasan. Ia juga mempertanyakan maksud dari akun tersebut.

"Waahhh pertanyaannya mas ini koq gitu yaa??? memang jabatan itu begitu pentingnya ya? gub, presiden, tukang pungut sampah sekalipun bedanya apa? buat saya ga ada, silaturahmi ga harus diupload kan? kamu baru liat ini mungkin ya," jelas Ussy.

Ussy menjelaskan, selama bertahun-tahun silaturahmi dengan Sugianto tak pernah putus. Menurut Ussy, ini kali pertama ia mengunggah foto pertemuannya dengan Sugianto. Ia juga menyadari jika foto yang diunggahnya akan muncul pertanyaan nyinyir.

Didampingi Andika Pratama, Ussy Sulistiawaty bersilaturahmi dengan mantan suaminya (Instagram/@ussypratama)

"Saya tau pasti ada aja pertanyaan nyinyir kayak andaa, dan maksud anda "untung jadi gub apa?" buat saya suami dan anak-anak saya ga ada pengaruhnya," jawab Ussy.

"Buat kami keluarga kami sudah sangat bahagia, ini hanya bagian dari bentuk silaturahmi ke saudara-saudara di Palangkaraya, ga lebih, kasian orang-orang kayak Anda ini," imbuh Ussy Sulistiawaty.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading