Sukses

Entertainment

Silaturahmi dengan Mantan Suami, Ussy Sulistiawaty Tuai Pujian

Fimela.com, Jakarta Perceraian tak berarti putusnya tali silaturahmi. Hal itu yang terjadi dengan Ussy Sulistiawaty dan Sugianto Sabran, yang kini menjadi Gubernur Kalimantan Tengah. Kehadiran Ussy dan suaminya, Andhika Pratama disambut hangat Sugianto dan keluarga. Ussy kemudian mengunggah foto bersama tersebut dalam akun Instagram pribadinya.

"familia 🙏 silaturahmi," tulis Ussy singkat sebagai keterangan foto yang diunggahnya, Minggu (23/7/2017).

Dalam foto tersebut, mereka berkumpul di depan meja makan. Sejumlah hidangan tersaji di depan mereka. Ussy, Andhika, juga Sugianto tampak tersenyum. Postingan Ussy itu ramai mendapatkan tanggapan. Mereka memuji Ussy dan Andhika. Mereka mengaku salut dengan kebesaran hati mereka.

"Satu kata buat mbak @ussypratama.... SALUT...👍👍👍," puji akun @indahyaniherlina. "Salut dengan ketegaran hati Andika. Mantab," seru akun @areter152.

"Senang ya masih bisa bersilahturahmi dengan baik 👍👍👍 ikut senang," imbuh akun @ayushinta_rama. "Hebat ka @ussypratama n mas @andhiiikapratama ttp jalin silaturahmi...🤗," timpal akun @moer_aja.

Ussy menjelaskan, ia tak pernah putus silaturahmi. Namun, ia baru kali ini mengunggah foto silaturahminya dengan mantan suami dan keluarga. "Ini hanya bagian dari bentuk silaturahmi ke saudara-saudara di Palangkaraya, ga lebih," tandas Ussy.

Ussy Sulistiawaty sempat menikah dengan Yusuf Sugianto atau Sugianto Sabran pada 12 Agustus 2005. Pernikahan mereka dikaruniai seoarang anak. Namun, mereka resmi bercerai pada 9 Desember 2006.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading