Sukses

Entertainment

Karier Baru Andhika Pratama Sebagai Pemandu Gameshow

Fimela.com, Jakarta ‎Sudah beberapa tahun terakhir Andhika Pratama dipercaya menjadi pemandu program acara. Tapi, baru kali ini Andhika dipercaya memandu acaranya sendiri. Yakni sebuah program gameshow Minute to Win it. Bagi suami Ussy Sulistiawaty tersebut, kepercayaan ini menjadi sejarah besar dalam kariernya sebagai pemandu acara.

"Baru pertama kali bawakan acara sendiri dan langsung dipercaya untuk acara besar‎, gameshow lagi. Gue juga belum pernah bawakan gameshow. Makanya gue ekstra cari referensi, gimana caranya bikin acara ini jadi menarik," ujar Andhika Pratama, di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (21/7/2017).

Guna menghadirkan keseruan games pada pemirsa di rumah, Andhika pun banyak menonton program itu versi negara-negara lain. Sehingga, Andhika punya gambaran tentang bagaimana para host membawakan acara ini.

"Kalau gue tergantung si pesertanya. Kan mereka punya story di belakang alasan mereka maju ke panggung Minute to Win it. Saya menyesuaikan diri mau menggiring acara ini ke arah mana," papar Andhika.

[Bintang] Andhika Pratama

Dikatakan Andhika, kepercayaan ini menjadi pertaruhan kariernya sebagai presenter. Sebab, Andhika mengaku belum pernah memandu acara gameshow. Sedikit banyak, Andhika punya andil sukses tidaknya acara ini. Terlebih, Andhika sadar bukan satu-satunya kandidat yang dipilih sebagai host.

"Pas ditawarkan ini juga nggak percaya. 'Ini benar tawaran datang ke saya?' Karena ada beberapa orang yang melewati proses audisi, dan mereka presenter-presenter terbaik. Satu diantara mereka malah sudah punya pengalaman jadi presenter gameshow," pungkas Andhika Pratama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading