Sukses

Entertainment

Deswita Maharani, Merasa Cantik dengan Bulu Mata Ekstensi

Fimela.com, Jakarta Banyak cara yang dilakukan para artis untuk mendapatkan‎ tampilan yang maksimal. Apalagi, penampilan termasuk modal utama yang dapat menunjang karier mereka. Salah satunya Deswita Maharani, yang mencoba mempercantik diri dengan menyambung bulu mata atau ekstensi.

Meski harus bersabar selama dua jam dalam pengerjaannya, Deswita mengaku puas dengan hasil yang didapat. Dia memilih treatment volume super soft, yang diakuinya sangat nyaman karena materialnya yang lembut, dan tidak membuat mata terasa berat.

‎"Sempat deg-degan juga, tapi lihat hasilnya bagus banget. Walaupun sabar, dua jam prosesnya, tapi enteng. Walau cetar banget keliatannya, hahaha. Cantik kan, jangan iri ya," goda Deswita Maharani, di Gerai Lasthique, Lotte Shopping Avenue, Jakarta Selatan, belum lama ini.

‎Deswita menuturkan, bulu mata merupakan salah satu item penting baginya. Terutama saat menjalani acara offair dalam memandu sebuah acara. Bahkan Deswita sampai memakai bertumpuk-tumpuk bulu mata, agar terlihat sempurna di depan kamera.‎

"Sekarang kalau sudah begini kan nggak perlu tumpuk bulu mata. Sudah ngok gitu, cakep‎," ujar istri Ferry Maryadi tersebut.

Deswita menambahkan, harga yang dibayar pun terbilang masih terjangkau.‎ Terlebih jika melihat hasilnya yang menambah kepercayaan diri sebagai seorang wanita. "Tidak merogoh kocek sampai jutaan, bisa mendapatkan bulumata cantik dan super nyaman,‎" pungkas Deswita Maharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading