Sukses

Entertainment

Diet, Deswita Maharani Ungkap Musuh Terberatnya

Fimela.com, Jakarta Tidak mudah bagi Deswita Maharani mengembalikan berat badannya ke bentuk semula. Pasca melahirkan, Deswita mengalami lonjakan berat badan hingga 78 kilogram. Semua tak lepas dari obsesi Deswita memberikan ASI ekslusif untuk buah hatinya. Belum lagi, dia paling suka ngemil di malam hari, yang membuat beratnya sulit menyusut.

"Saya pecinta makanan kan. Kurangi nasi nggak berat, karena memang kurang suka makan nasi. Sebelum gendut sampai setelah gemuk pun bukan karena nasi putih, tapi karena ngemil dan makan malam," ungkap Deswita Maharani, di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (21/2/2017).

Deswita Maharani dan Ferry Maryadi (Instagram)

Meski berjuang mendapatkan berat badan ideal, Deswita mengaku enggan menurunkan berat badannya hingga ke angka 56 kilogram, seperti sebelum hamil. Pasalnya, sisa-sisa gemuk akan terlihat jelas di kondisi itu.

"Karena badan saya pernah melar banget, kalau saya balik lagi, pasti kulit saya akan jelek banget karena bekas melar. Makanya target saya itu 60 kilogram saja, jadi masih kurang 6 kilo lagi," ujarnya.

Demi memuluskan keinginannya, Deswita giat melakukan olahraga di rumah. Begitu juga denga pola makan yang diatus sedemikian rupa.

"Sebelum mandi ya kayak shitup juga. Minimal 10 sampai 15 menit kerjakan itu. Saya ganti pola makan, benar- benar diet karbo, dan saya ambil produk kuriskan badan," ucap Deswita Maharani.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading