Sukses

Entertainment

15 Tahun Berkarya, Marcell akan Gelar Konser Tunggal di Malaysia

Fimela.com, Jakarta Genap di usia 40 tahun, penyanyi Marcell Siahaan akan menggelar konser memperingati 15 tahun dirinya berkarya di industri musik tanah air. Marcell, akan menggelar konser tunggalnya di negeri Jiran, Malaysia pada 23 September 2017 mendatang dengan tajuk konser Once in A Lifetime di KLCC Plenary Hall, Kuala Lumpur.

"Konser ini digelar karena umur saya di tanggal itu tepat 40 tahun dan karier saya 15 tahun jadi merayakan keduanya. Makanya itu semua Once In A Lifetime," ucap Marcell di Hard Rock Cafe, Jakarta Pusat, Selasa (25/7/2017).

Dalam konser Once In a Lifetime nanti, Marcell sudah mempersiapkan diri untuk membawakan lagu-lagu andalannya. Sebuah konsep diutarakannya untuk ditampilkan kepada seluruh penonton saat konser nanti.

"Jadi ada satu konsep menyatukan 40 lagu. Ini yang akan saya lakukan, dan saya sudah pilihkan khusus buat konser nanti," jelasnya.

Menggelar konser tunggalnya di Malaysia memang bukan tanpa alasan. Menurut pelantun tembang Firasat ini, Malaysia memiliki penggemar terbanyaknya.

Marcell Siahaan siapkan konser di Malaysia (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Alasan saya karena saya melihat bahwa salah satu fanbase saya terbesar salah satunya di Malaysia, Brunei dan Singapura. Setiap saya kesana antusiasmenya luar biasa," paparnya.

Bagi Marcell, sebuah kebanggaan baginya bisa menghadirkan konser tunggal yang apik kepada penggemarnya nanti akan sangat meriah. "Semuanya pengin lihat yang real. Itu yang buat saya merasa bersalah dan enggak enak kalau tidak buat konser di sana (Malaysia)," tandasnya.

What's On Fimela
Loading