Sukses

Entertainment

Iflix Tayangkan Serial Midnight, Texas di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Penyedia layanan Subscription Video on Demand, Iflix memperkenalkan tayangan baru yaitu serial televisi yang tengah digandrungi di Amerika Serikat. Berjudul Midnight, Texas, serial bergenre triller dari NBCUniversal dihadirkan secara eksklusif oleh iflix guna memanjakan penikmatnya di Indonesia.

Selain tengah digandrungi oleh publik Amerika Serikat, Midnight, Texas, menurut Tiara Sugiyono selaku Marketing Manager Iflix Indonesia juga diyakini akan menyedot perhatian publik Indonesia. Alasannya, genre drama serial yang mengedepankan sisi supranatural itu dianggap memiliki korelasi dengan masyarakat Indonesia yang cukup tertarik dengan hal-hal yang berbau mistis.

 

"(Alasannya) Pertama genrenya supranatural. Kita melihat Indonesia pasar yg tepat untuk genre-genre semacam ini," ujar Tiara Sugiyono saat penayangan episode perdana Midnight, Texas di Kinosaurus, Kemang, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Selain memiliki kedekatan dengan masyarakat Indonesia, alasan lain yang membuat iflix menggaet Midnight, Texas untuk ditayangkan secara eksklusif adalah sisi ceritanya. Menurut Tiara, cerita Midnight, Texas yang diadaptasi dari serial novel karya Charlaine Harris diyakini mampu mengulang sukses serial-serial yang didasari cerita dari novel karya penulis asal Amerika tersebut.

Preskon Iflix (Nurwahyunan/bintang.com)

"Kemudian karena ini (Midnight, Texas) diadaptasi dr novel karya Charlaine (Harris). Jadi kami percaya si Midnight Texas ini akan meneruskan kesuksesan yang sama dengan True Blood," terangnya.

Midnight, Texas

Disamping itu, satu alasan lain yang membuat iflix memutuskan untuk memilih Midnight, Texas sebagai serial unggulan adalah akses eksklusif yang diberikan NBCUniversal. Menurut Tiara, Midnight, Texas akan hadir di iflix Indonesia setiap episodenya hanya berselang beberapa jam dari penayangannya di Amerika Serikat.

"Terus akses yang didapatkan iflix ini bisa ekspress. Which is dengan hari yang sama within 24 hours dari penayangan di US. Oleh karena itu kita semangat banget," tandasnya.

Preskon Iflix (Nurwahyunan/bintang.com)

Memang, Midnight, Texas baru menayangkan episode pertamanya di Amerika pada Selasa (25/7/2017) malam, pukul 22.00 waktu Los Angeles. Di waktu yang tidak berselang lama, episode perdana serial yang dibintangi oleh Francois Arnaud tersebut juga sudah bisa dinikmati para pengguna iflix di Indonesia.

Nantinya, hal tersebut akan terus berulang sampai penayangan season 1 Midnight, Texas selesai. Publik Indonesia bisa terus menyaksikan episode terbaru Midnight, Texas setiap hari Selasa hanya di iflix.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading