Sukses

Entertainment

Celeb Bio Karina Salim

Fimela.com, Jakarta Karina Salim merupakan cucu dari H. Agus Salim, seorang diplomat ulung Republik Indonesia dan pernah menjabat sebagai Menteri Luar Negeri Indonesia. Membawa nama besar sang kakek, ternyata sempat menjadi beban tersendiri bagi Karina. Wanita kelahiran 24 Agustus 1991 ini pun mengaku lebih berhati-hati dalam mengambil tawaran di dunia entertainment.

"Meski aku menekuni dunia entertainmen, tidak semua peran bisa aku ambil. Soalnya aku menyandang nama besar keluarga. Kalau aku terima semua peran hanya demi popularitas dan materi sedangkan nama besar keluarga hancur lebur, buat apa juga,” ujar Karina Salim.

Karina mengawali kariernya pada 2010 silam dengan mengikuti pementasan Onrop! Musikal karya sutradara Joko Anwar. Pemilik nama lengkap Karina Ekaputri Salim ini lantas terlibat dalam film pendek Durable Love yang juga merupakan garapan Joko Anwar.

Kepiawaian akting Karina kian tersorot kala dirinya berhasil berperan sebagai Diana di film What They Don't Talk About When They Talk About Love. Film garapan Mouly Surya tersebut sukses menjadi film Indonesia pertama yang berkompetisi di Sundance Film Festival. Akting Karina juga berhasil menuai pujian media luar negeri.

Celeb Bio Karina Salim (Foto: Febio Hernanto, Desain: Nurman Abdul Hakim/Bintang.com)

Hingga saat ini, Karina tercatat sudah membintangi sejumlah judul film layar lebar. Yang teranyar. film Salawaku yang dibintangi Karina berhasil membuatnya ikut serta menghadiri Red Carpet Tokyo International Film Festival. Hal ini tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi Karina.

Selain akting, Karina Salim juga memiliki bakat menyanyi dan menari balet. Karina mempelajari balet klasik sejak umur lima tahun. Sedangkan menyanyi merupakan bakat Karina lainnya yang saat ini tengah diasah dengan menelurkan single kedua bertajuk Sesuka Hati.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading