Sukses

Entertainment

Pelukan Fendy Chow Bikin Stella Cornelia Kepanasan

Fimela.com, Jakarta Fendy Chow dan Stella Cornelia tengah menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Saking bahagianya,‎ mereka seolah enggan melepas pelukannya‎ saat sedang terlelap. Tanpa disadari, hal itu membuat Stella kegerahan.

"Pas lagi tidur ceritanya dipeluk nggak mau lepas. Terus Stella malah kepanasan," ungkap Fendy Chow, saat dijumpai di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (25/7/2017).

Tak hanya semakin lengket, Fendy dan Stella pun kian kompak setiap harinya. Terutama dari segi busana, yang kerap tampil senada. Bagi Fendy, kondisi itu yang membuat kebersamaa mereka terasa sangat bahagia.‎

"Lebih kompak, memang berasa banget sih. Lebih menyatu, lebih happy. Stella juga lebih nggak ngambekan. Aku main game juga dikasih," papar Fendy.

Seperti pada umumnya seorang istri, mantan member grup idola JKT48 itu juga membuatkan sarapan atau menyiapkan kopi buat sang suami. Soal sarapan, Stella baru bisa menyiapkan sarapan sebatas mie instan.  (Instagram/fendychow)

‎Lebih lanjut Fendy dan Stella saling mengungkap ketertarikannya pada pribadi masing-masing. Menurut Stella, suaminya sosok yang sabar, pengertian, tampan, baik dan menerima dirinya apa adanya. Lantas bagaimana dengan penilaian Fendy terhadap Stella?

"Dia nyebelin tapi menyenangkan. Jago ngurus rumah, nangenin, manja. Melihatmu bisa membuat hatiku berseri-seri," aku Fendy Chow kepada Stella Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading