Sukses

Entertainment

Omar Daniel Komentari Hubungan Giorgino Abraham-Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Belakangan ini, dunia hiburan tanah air diramaikan soal kabar kedekatan antara Giorgino Abraham dengan Irish Bella. Hal tersebut terungkap saat keduanya tampil mesra ketika menjalani liburan bersama.

Kabar adanya cinta lokasi antara pemeran sinetron Berkah Cinta itu semakin dikuatkan dengan pernyataan Angela Gielsha, yang mengakui sudah putus dengan Abraham Giorgino. Lantas, apa benar jika putusnya Abraham Giorgino dan Angela Gielsha disebabkan oleh Irish Bella?

Dikonfirmasi mengenai hal tersebut, Omar Daniel, teman satu produksi sinetron Abraham Giorgino dan Irish Bella di Berkah Cinta terkesan enggan memberikan jawaban pasti terkait kabar tersebut. Menurutnya, ia tidak dalam kapasitas untuk mencampuri urusan pribadi dua sahabatnya itu.

"Itu bukan hak gue sih untuk ngebahas dan nggak mau ke arah sana, ada batasannya kan. Maksudnya itu kehidupan pribadi mereka, biar mereka yang jalani," tutur Omar Danial saat ditemui di kawasan Tangerang, Banten, Rabu (26/7/2017).

 

Omar juga menambahkan, sejauh ini tidak pernah melihat hal-hal yang janggal antara Abraham Giorgino dan Irish Bella di lokasi syuting. Meski kerap beradegan mesra, namun menurutnya hal tersebut hanya sebatas profesionalitas kerja dimana keduanya memang dikisahkan dalam sinetron tersebut.

"Mereka profesional kerja setau gue. Nggak ada yang aneh-aneh gitu sih," terangnya.

 

Disamping itu, Omar Daniel juga menegaskan situasi lokasi syuting Berkah Cinta masih terbilang kondusif meski dihinggapi kabar cinta segitiga antara Giorgino Abraham, Angela Gielsha, dan Irish Bella. Menurutnya, komunikasi antar pemain masih terjalin baik dan tidak terkesan ada masalah.

"Memang sejauh ini nggak ada masalah apa-apa setahu gue. Semuanya masih berjalan baik-baik saja, kita masih berteman dan nggak ada masalah apa-apa," ujar Omar Daniel perihal isu cinta segitiga Giorgino Abraham, Irish Bella dan Angela Gilsha. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading