Sukses

Entertainment

Sering di-Bully, Ayu Ting Ting Doakan Bilqis Jadi Artis Besar

Fimela.com, Jakarta Selalu ada saja komentar pedas yang ditujukan untuk pedangdut Ayu Ting Ting dan keluarganya. Terakhir, anaknya, Bilqis Khumairah Razak menjadi korban bully. Seorang netizen memberi komentar pedas saat Umi Kalsum, ibunda Ayu Ting Ting mengunggah video Bilqis yang sedang berada di dalam mobil hendak berangkat ke sekolah sambil memberikan semangat untuk sang bunda.

Sebagai orangtua, Ayu Ting Ting pun tak bisa menyembunyikan amarahnya. Meski begitu, lantas Ayu mendoakan Bilqis yang kerap di-bully sepaya bisa menjadi artis besar di masa depan.

"Ya doain aja, doain terbaik aja. Mungkin Bilqis bakalan jadi artis besar. Ambil positifnya aja, masih kecil saja udah dikepoin orang, ambil positif aja," ujar Ayu Ting Ting saat ditemui di MNC Tower, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (26/7/2017) malam.

Bukan tanpa alasan Ayu Ting Ting mendoakan putrinya tersebut agar bisa menjadi artis besar. Pasalnya, diusianya saat ini, Bilqis sudah menunjukkan bakatnya saat berada di depan kamera.

Sebagai ibu, pelantun lagu Sambalado itu ingin selalu bersama putrinya. Apa mau dikata, sebagai single parent, ia berperan sebagai ibu dan ayah. Permohonan maaf juga disampaikan lantaran selama ini sibuk kerja. (Instagram/ayutingting92)

"Centil dia mah, lebih centil dari saya. Kalau ada kamera dia lebih centil dari saya," tutur Ayu. Terkait bakat sang anak, Ayu pun akan sebisa mungkin mendukung apapun yang Bilqis jalani sesuai dengan minatnya ke depan. "Kalau dia mau jadi artis ya saya support, sebagai orangtua ya saya mendukung," pungkas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading