Sukses

Entertainment

Ashanty, Sandra Dewi dan Kabar Bahagia Kehamilan Artis Lain

Fimela.com, Jakarta Kabar bahagia datang dari Ashanty. Istri dari musisi sekaligus anggota DPR Anang Hermansyah itu santer dikabarkan tengah berbadan dua, setelah postingan dua anaknya, Aurel dan Azriel di Instagram.

Teguh selaku manajer dari Ashanty mengatakan Ashanty memang tengah telat datang bulan, yang biasanya jadi salah satu indikator wanita hamil. "Sudah dengar di beberapa media ada berita kalau Ashanty hamil. Waduh gimana ya jawabnya. Sebenarnya Ashanty itu memang telat menstruasinya. Telatnya baru satu minggu saja," tuturnya.

Selain Ashanty, beberapa artis di bawah ini juga dikabarkan tengah hamil. Pertama, Sandra Dewi. Sandra pertama kali mengumumkan berita kehamilannya dengan mengunggah hasil testpack di Instagram.

Sandra Dewi dan Harvey Moeis. (Instagram/sandradewi88)

"Mintalah, maka Tuhan akan berikan kepadamu. Terima kasih Tuhan untuk satu lagi berkat baru yang luar biasa bagi hidup saya. Terima kasih buat semua yang selalu mendoakan saya, semoga Tuhan membalas semua kebaikan kalian 😇🙏," tulis Sandra Dewi pada Jumat (14/7/2017).

Saat ini, usia kehamilan Sandra Dewi sudah memasuki bulan keempat. Jika tak ada aral, anak pertama dari Sandra dan Harvey akan lahir pada akhir 2017 mendatang.

Kezia Karamoy

Kedua, Kezia Karamoy. Tak perlu waktu lama, Kezia yang resmi dipersunting Axcel Narang pada 30 Maret 2017 itu kini tengah hamil. Kabar kehamilan tersebut disampaikan Kezia lewat akun Insagram miliknya sekitar 22 Juni lalu.

Kezia Karamoy dan sang suami. (Instagram/itskeziakaramoy)

"Banyak yang nanyain Kezia mana Kezia mana? Sudah nggak muncul di TV lagi ya? Jawabannya adalah Kezia belajar jadi mama muda dulu yaaaaa," ungkap adik Angel Karamoy tersebut.

Ya, selama kehamilan anak pertamanya, Kezia Karamoy memang telah mantap untuk istrihat sejenak dari dunia entertainment. Ia juga ingin menikmati masa-masa pengantin baru, serta menjadi istri dan ibu rumah tangga yang baik.

Enno Lerian

Belum genap setahun melahirkan anak ketiga, Enno Lerian ternyata sudah hamil lagi. Mengingat semua anaknya laki-laki, Enno berharap si jabang bayi akan berjenis kelamin perempuan.

"Inginnya sih perempuan, karena semua sudah cowok," tutur Enno Lerian beberapa waktu lalu.

Enno Lerian tengah hamil anak keempat. (Instagram/ennosoe)

Di kehamilannya yang keempat, Enno mengaku jadi celamitan mendapati orang lain sedang makan. Di samping itu, dia juga sering mengalami mual-mual. Bersyukur kondisi itu hanya dirasakannya saat di rumah saja.

"Kayak semalam suami bawa tongseng, tiba-tiba aku maunya yang lain. Aku sih berusaha enggak menuruti kemauan. Tapi enaknya pas hamil kita serasa jadi ratu. Tinggal bilang saja perut lagi sakit, terus dia (suami) bilang deh, 'sudah diam saja, istirahat'," ungkap Enno Lerian.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading