Sukses

Entertainment

Giorgino Abraham Ungkap Hubungan Sebenarnya dengan Irish Bella

Fimela.com, Jakarta Giorgino Abraham buka suara perihal beredarnya video goyang mesra dengan Irish Bella yang menjadi viral di media sosial. Akibat beredarnya video tersebut, nama Irish Bella dituding sebagai penyebab putusnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Beberapa waktu lalu, Angela Gilsha sudah menegaskan, hubungannya dengan Gino sudah berakhir.

"Kenapa aku bisa tenang begini karena memang nggak ada apa-apa, nggak panik. Ada dia (Ibel), teman aku, ada kru sinetron, Jadi nggak sama dia berdua saja, ada keluargaku juga. Nggak mungkin seperti itu (selingkuh) sama Irish di keramaian kalau ada apa-apa. Ini cuma dance doang, joged sama dia," ujar Gino saat berbincang dengan Bintang.com, Minggu (23/7/2017).

Gino mengakui, jika ia berlibur bersama di Bali dengan Irish Bella. Namun bukan hanya berdua, ikut serta dalam rombongan tersebut keluarga Gino dan beberapa kru sinetron Berkah Cinta yang memang sedang break syuting.

"Kalau main ya biasa saja, Angel juga tahu itu, Di Bali ini juga aku sama Ibel, Angel tahu. Aku mau ajak dia, tapi dia ada liburan ke luar pulau, di Labuan Bajo. Jadi, orang yang nggak tahu, dipikir kita berdua (dengan Ibel) ada apa-apanya," ujar Gino lebih lanjut.

 

Bagi Gino, Irish Bella sudah menjadi keluarganya. Enam tahun mengenal Ibel, sapaan Irish Bella, tentu kedekatan itu sudah terjalin. Apalagi keduanya kerap dipasangkan dalam judul sinetron yang sama.

"Aku sama Irish, kita tuh sudah kayak keluarga, seperti kakak adik saja. Aku sudah kenal dia enam tahun, apa yang ada dipikiran orang kita pacaran atau (Irish Bella) selingkuhan, nggak ada apa-apa," ujar Giorgino Abraham menjelaskan hubungannya dengan Irish Bella.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading