Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Giorgino Abraham, Ashanty, Angela Gilsha

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang pengakuan Giorgino Abraham tentang hubungannya dengan Irish Bella. Gino, sapaan akrab Giorgino Abraham mengungkapkan, jika dirinya dan Irish Bella hanya berteman. Hubungan pertemanan tersebut sudah terjalin selama enam tahun terakhir.

Gino perlu menegaskan lagi hal tersebut lantaran video goyang mesra bersama Irish Bella beredar di media sosial. Gara-gara video tersebut, muncul isu tak sedap, Irish Bella dituding sebagai orang ketiga dari kandasnya hubungan asmara Gino dan Angela Gilsha.

Meski sempat kaget atas beredarnya video goyang mesra tersebut, namun Gino memanggapinya dengan santai. Ia memang mengakui jika tengah berlibur di Bali bersama Irish Bella. Namun, ikut pula keluarga dan beberapa teman-temannya dalam rombongan tersebut.

Giorgino Abraham juga menegaskan, bahwa hubungannya dengan Angela Gilsha masih baik-baik saja pasca putus. Ia berusaha santai menanggapi tudingan-tudingan miring terhadap dirinya.

Ashanty terlambat datang bulan

 Ashanty dikabarkan tengah hamil lagi anak ketiga. Hal tersebut muncul lantaran dua anak anang, Aurel dan Azriel memposting instastories yang mengindikasikan, jika mereka akan kembali memiliki adik.

Dalam postingan tersebut, tampak jelas Ashanty tengah berbaring di ruang perawatan. Wajah ibu dua anak itu tampak kelelahan, namun masih berusaha untuk tetap tersenyum.

Teguh, manajer Ashanty membenarkan, jika Ashanty sudah satu pekan terakhir terlambat datang bulan. Namun untuk kepastian kehamilannya, Taguh menunggu konfirmasi dari pihak keluarga.

Angela Gilsha komentari video goyang mesra Gino-Ibel

Angela Gilsha mengakui jika hubungannya dengan Giorgino Abraham telah kandas. Namun ia masih enggan untuk membicarakan lebih detail perihal penyebab putusnya hubungan mereka. Santer terdengar, sebelum perayaan ulang tahun Angela Gilsha ke-23, hubungannya dengan Gino sudah kandas.

Pengakuan Angela Gilsha itu diucapkan tidak lama setelah video goyang mesra Gino dan Irish Bella beredar. Hal itu pula yang menimbulkan isu, Irish Bella jadi orang ketiga kandasnya hubungan Giorgino Abraham dan Angela Gilsha. Angela juga ikut berkomentar di kolom akun instagram gosip yang memposting video tersebut.

Angela Gilsha. (Adrian Putra/Bintang.com)

Berita tentang Giorgino Abraham, Ashanty dan Angela Gilsha, masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading