Sukses

Entertainment

Followers Instagram, Ayu Ting Ting Kalahkan Madonna

Fimela.com, Jakarta Ayu Ting Ting mendapatkan penghargaan sebagai akun Instagram paling banyak followers-nya di Indonesia. Dengan jumlah followers sampai 21,1 juta, Ayu pun menjadi yang teratas dibandingkan selebriti lainnya.

Tercatat, di bawah Ayu Ting Ting ada Syahrini, Raffi Ahmad-Nagita Slavina, Prilly Latuconsina, Laudya Cynthia Bella, dan juga Raisa dengan jumlah pengikut belasan juta orang. Penghargaan ini pun membuat Ayu bersyukur.

"Diberi penghargaan ini pastinya senang, bersyukur, ya mudah-mudahan ke depannya bisa lebih baik lagi," kata Ayu Ting Ting di Ciputra Artpreneur, Kuningan, Jakarta Selatan, Rabu (26/7).

Meski masih jauh untuk menjadi akun instagram dengan jumlah followers terbanyak di dunia, seperti Selena Gomez dengan jumlah 121, 6 juta followers, namun Ayu berhasil mengalahkan beberapa selebriti kelas dunia.

Ayu Ting Ting (Adrian Putra/bintang.com)

Di antara nama pesohor dunia yang jumlah followersnya ada di bawahnya adalah Madonna. Pelantun tembang 'Don't Cry For Me' Argentina itu hanya memiliki 9,7 juta followers. "Wow amazing!" imbuh Ayu tertawa.

Ayu sendiri mengaku tak menyangka ketika akun Instagram miliknya bisa memiliki jumlah pengikut begitu banyaknya. Ke depan, ia berharap banyak fitur menarik yang disajikan Instagram agar bisa memberikan yang terbaik buat netizen.

"Saya juga enggak nyangka followers saya bisa sebanyak ini. Semoga ke depannya Instagram featurenya lebih menarik lagi. Makasih buat Instagram, semuanya dan semua followers saya," tukas Ayu Ting Ting.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading