Sukses

Entertainment

Lagu Kolaborasi Menjamur, Ini Dia 4 yang Terbaik

Fimela.com, Jakarta Industri musik terus terus mengalami trend yang berubah-ubah. Bukan hanya soal genre, tapi juga selera penikmat musik yang mengarah ke bentuk-bentuk tertentu.

Sepanjang 2016 dan 2017, lagu-lagu featuring ternyata cukup mendominasi chart. Sebut saja Coldplay featuring The Chainsmokers yang cukup mengejutkan. Serta sejumlah lagu hits lainnya.

Beberapa bulan ini trend tersebut masih terus berlanjut. Karya featuring biasanya didominasi oleh para DJ yang menggandeng penyanyi solo. Namun ada juga yang menjajal dengan format lain.

Berikut kami informasikan sederet hits kolaborasi yang kekinian dan pastinya menyenangkan untuk didengar.

Simak daftarnya di sini

1. Feels - Calvin Harris feat Katy Perry, Pharrell, Big Sean

Musim panas selalu jadi ajang pesta bagi para musisi EDM. Calvin Harris termasuk yang sukses meluncurkan sederet single yang jadi anthem liburan. Seperti di lagu Feels yang bertabur bintang. Ia menggaet Katy Perry, Pharrell Wlliams hingga Big Sean.

2. Back To You - Lous Tomlinson feat Bebe Rexha

Bukan cuma para DJ, lagu kolaborasi juga cocok untuk para solois. Seperti halnya Louis Tomlinson dan lagu Back To You. Di single kedua ini Louis berduet dengan penyanyi cantik Bebe Rexha.

3. I'm The One - DJ Khaled feat Justin Bieber, Quavo, Chance the Rapper, Lil Wayne

Kolaborasi besar lain yang patut disimak adalah I'm The One. Diproduseri oleh DJ Khaled, lagu ini melibatkan nama-nama besar di scene hip hop Amerika. Mulai dari Justin Bieber hingga Lil Wayne menyuguhkan pesta di lagu tersebut.

4. Fetish - Selena Gomez feat Gucci Mane

Selena Gomez tampil menggoda dengan single barunya, Fetish. Untuk menambah kesan seksi di lagunya Selena melibatkan rapper ternama Gucci Mane. Hasilnya nggak sia-sia, lagu ini diprediksi jadi megahits dalam kurun waktu beberapa bulan ke depan.

What's On Fimela
Loading