Sukses

Entertainment

Konser Liam Gallagher Jakarta Ditunda, Apa Alasannya?

Fimela.com, Jakarta Paruh kedua tahun 2017 tadinya bakal diwanai sederet konser menarik. Salah satunya adalah konser solo sang frontman Oasis, Liam Gallagher di Ecovention Ancol, Jakarta.

Namun kabar kurang menyenangkan kembali harus didengar para penikmat musik. Pasalnya konser yang dijadwalkan pada 8 Agustus tersebut tidak akan berjalan sebagaimana mestinya.

Kabar batalnya konser Liam Gallagher Live in Jakarta memang sudah berhembus sejak minggu lalu. Namun Nada Promotama selaku promotor baru memberi memberikan keterangan resmi pada hari ini, 27 Juli 2017.

Penundaan konser sendiri terjadi karena adanya 'travel issues' yang dialami Liam Gallagher. Perubahan jadwal ini merupakan keputusan sepihak yang dibuat oleh tim Liam Gallagher.

Melihat animo yang tinggi dari pecinta musik di Indonesia, management, sponsor dan promotor sepakat untuk menggeser penyelenggaraan konser menuju 14 Januari 2018. 

Tiket Liam Gallagher Live in jakarta yang sudah dibeli melalui agen resmi dinyatakan masih bisa berlaku pada 14 Januari mendatang. Pihak promotor juga masih menyediakan tiket di kategori Tribune B, Festival dan Rock Pit yang masih tersedia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading