Sukses

Entertainment

Jelang Konser di Jakarta, Liam Gallager Rilis Teaser Album Solo

Fimela.com, Jakarta Mantan pentolan Oasis, Liam Gallagher merilis sebuah teaser debut album menjelang konser di Jakarta. Melalui akun media sosialnya, Liam membagikan sebuah potret dirinya dalam balutan nuansa hitam putih.

"AS YOU WERE pre-order dari tengah malam, malam ini," demikian keterangan yang Liam Gallagher tulis di akun Instagram pribadinya pada (22/6).

Antusiasme yang luar biasa ditunjukkan para penggemar usai Liam membagikan teaser ini. Mereka mengungkapkan rasa tidak sabar dan dukungan untuk sang idola dengan menuliskan sederet komentar.

"Tidak sabar untuk menunggu album ini," tulis akun krismac28. "Tidak sabar menanti album ini di tanganku," tulis akun eimearlynch_. "Kamu layak mendapatkan yang terbaik, sayang. Aku bangga dan bahagia," tulis akun shesnotany1. "Bintang utama rock n roll telah kembali. sangat bahagia melihatnya kembali lagi," tambah akun annabianconi.

 

AS YOU WERE Pre-order from midnight tonight

A post shared by Liam Gallagher (@liamgallagher) on

Seperti diketahui, debut album musisi asal Britania Raya ini bakal resmi diluncurkan pada Oktober 2017 mendatang. Sebelumnya, ia telah merilis lead single bertajuk Wall of Glass pada (1/6) lalu.

Sementara, Liam Gallagher siap menggelar konser di Jakarta pada 8 Agustus 2017 mendatang di Ecovention Ancol. Apakah kalian menjadi salah satu yang bakal menyaksikan aksi panggungnya secara langsung?

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading