Sukses

Entertainment

Disebut Cari Sensasi, Aris Idol: Saya Sudah Dikenal Masyarakat

Fimela.com, Jakarta Aris Idol dituding netizen mencari sensasi saat melaporkan Ihsan Tarore ke pihak berwajib karena lontaran kata tengil. Sebelumnya, Ihsan dalam konteks bercanda sempat menyebut Aris sebagai sosok yang tengil. Namun dengan tegas, Aris membantahnya. Ia merasa tanpa sensasi, namanya sudah dikenal di masyarakat.

"Maaf, saya nggak cari sensasi dan reputasi. Nama saya sudah dikenal kok sama masyarakat. Tolong ya, jangan bilang saya cari sensasi, saya bilangin sama dia dan fans-fansnya kurang ajar," kata Aris Idol di Polres Jakarta Selatan, Rabu (26/7/2017).

Aris pun tak perduli dengan anggapan masyarakat yang menudingnya hanya melakukan aksi sensasional. "Ya saya nggak peduli, terserah orang lah mau bilang apa. saya bukan cari sensasi nih, tapi saya pengin jadi orang yang sabar, termasuk ini kan ini cobaan," ujarnya.

Aris Idol juga membantah, aksinya ngotot melaporkan Ihsan Tarore lantaran ada proyek baru yang ingin dipromosikan.

"Nggak ada hubungannya, kalau mau balik (ke entertainment) ya dari dulu. Ini murni ketidaksukaan saya sama Ihsan," ucapnya.

"Saya emang kenal dengan Ihsan, tapi saya kurang dekat. Kami memang satu manajemen dulunya, satu perjuangan. Tapi hanya kenal aja. Kalau teman akrab ga mungkin saya laporin. Tolong jaga saja mulutnya," ujar Aris.

Zecky Alatas, kuasa hukum Aris Idol menambahkan jika langkah hukum diambil karena sejak awal Ihsan Tarore tak mau menanggapi. "Dari awal sudah ada komunikasi Aris ke Ihsan, mengapa kamu ngomong kaya gitu, terus nggak ada tanggapan dari Ihsan, makanya kita laporan. Karena ini kan nama baik karena ada pencemaran nama baik," ujarnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading