Sukses

Entertainment

Film Berangkat Obati Keinginan Traveling Tarra Budiman

Fimela.com, Jakarta Ada empat karakter utama dalam film Berangkat yaitu Jano, Joana, Dika, dan Gimbal. Mereka diperankan oleh Tarra Budiman (Jano), Ayushita (Joana), Ringgo Agus Rahman (Dika), dan Tanta Gintng (Gimbal).

Kebanyakan syuting film ini dilakukan sembari traveling dari satu tempat ke tempat lainnya. Syutingnya mengambil beberapa tempat di Jawa Timur dan Bali. Mereka pun harus berpindah-pindah tempat layaknya orang yang melakukan traveling. Meski begitu Tarra Budiman tetap enjoy karena ia memang hobi traveling.

Tarra jadi orang yang kerap dibully. Jano adalah orang yang kurang pede dan contoh seorang looser. Ia pun ingin membuktikan kalau dia bisa lebih. Yang menjadi penolong bagi Tarra adalah sosok yang diperankannya kurang lebih sama dengan dirinya.

"Saat casting, dia (sutradara) ngobrol sama gue dan ternyata gue ada persamaannya sama Jano. Jadi hampir ga ada kesulitan. Tapi masuk scene komedi, gue ngerem ke tingkatan paling bawah gue," terang Tarra Budiman yang ditemui di kawasan Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Para pemeran tersebut di antaranya adalah Tarra Budiman sebagai Jano, Ayushita menjadi Joana, Ringgo Agus Rahman menjadi Dika, dan Tata Ginting berperan sebagai Gimbal.  (Adrian Putra/Bintang.com)

Selain itu, Tarra merasa sangat antusias bermain di film Berangkat karena kerinduannya untuk traveling bisa terobati. "Serunya banyak banget. Syuting di Kawah Ijen. Panas di pantai. Hujan-hujanan di Ijen yang dingin banget. Proses syutingnya di awal tahun, dari Januari sampai Februari,” terang Tarra.

“Gue kan memang suka (traveling). Gue malah punya impian bisa kerja sambil keliling dunia. Makanya film Berangkat ini obatin keinginan gue sih," tandas Tarra Budiman.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading