Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata sedang Persiapkan Pernikahannya

Fimela.com, Jakarta Rencana pernikahan Marcel Chandrawinata sudah tersiar ramai belakangan ini. Hal tersebut semakin menguat saat Marcel dan kekasihnya, Pricilla Deasy Tirtadjaya sudah melangsungkan foto pre wedding di sebuah studio.

Kabar bahagia dari Marcel yang akan segera menikah juga dibocorkan saudara kembarnya, Mischa Chandrawinata. Bahkan, ia sempat menemani Marcel saat membahas soal pernikahannya di Bali belum lama ini.

"Jadi pas waktu kemaren di Bali kan memang gue bantuin dengan apa pun yang musti dipersiapkan. Kemarin gue ke Bali, gue temenin dia ketemu sama orang dekor. Ya intinya gue temenin Marcel persiapan pernikahan," ujar Mischa Chandrawinata di kawasan Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (27/7/2017).

Sebagai saudara kembar yang tumbuh bersama, Mischa merasa turut bertanggung jawab atas hari bahagia sang kembaran. Maka dari itu, jika dibutuhkan, ia selalu siap untuk memberikan bantuan apapun demi terselenggaranya hari pernikahan Marcel dan Pricilla.

 

Yeayy,, congrats cello n k ecii .. moga lancar sampai hari H yahh 😘 #marceldeasysayido

A post shared by @milschavers on

"Apa yang bisa gue bantu, Marcel pasti akan minta gue sih dan gue selalu siap. Kan gue juga adik plus sahabat," ujarnya.

Namun demikian, saat ditanyai soal kapan sang saudara kembar akan melangsungkan pernikahan, Mischa mendadak bungkam. Menurutnya, hal tersebut sudah hanya merupakan kewenangan Marcel sebagai pihak yang berbahagia.

"Kalau itu (tanggal pernikahan) gue nggak bisa jawab, bukan kapasitas gue semoga tahun ini sih. didoain ajalah semoga lancar. So far si lancar-lancar saja," ujar adik Marcel Chandrawinata itu.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading