Sukses

Entertainment

Marcel Chandrawinata Segera Persunting Kekasihnya di Bali

Fimela.com, Jakarta Aktor Marcel Chandrawinata siap mempersunting pacarnya, Deasy Priscilla dalam waktu dekat. Hal ini ia sampaikan kepada awak media perihal rencana pernikahannya. Rencananya pernikahan mereka akan digelar di pulau Dewata.

"Secepatnyalah. Gua juga sudah usia 29 tahun. Rencananya mau digelar di Bali," ungkap Marcel saat ditemui di Hotel Royal Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (28/7/2016).

Marcel Chandrawinata [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Bali, kata saudara kembar Mischa Chandrawinata ini menjadi tempat yang ia favoritkan menjadi tempat pernikahannya dengan Deasy. "Gua dan dia (Deasy) sama-sama pecinta Bali. Bisa dua bulan sekali gua ke sana. Suka sama adat dan keterbukaannya. Jadi udah dibicarain sejak lama kalau Bali akan jadi tempat pernikahan kami," terang Marcel.

Untuk konsep pernikahan yang dibuat, Marcel mengungkapkan ingin membuat resepsi di ruang terbuka. "Garden Party konsepnya. Gua secara personal ingin yang banyak di luar dugaan karena akan lebih banyak diingat," jelas Marcel.

Namun konsep tersebut masih dalam tahap pembicaraan dengan calon istri. Sebab, Garden Party kurang disukai Deasy, kekasih Marcel.

Marcel Chandrawinata. (Nurwahyunan/bintang.com)

Semuanya memang masih dalam tahap perencanaan. "Tapi kayaknya dia (Deasy) enggak mau deh. Luntur makeupnya nya kalau wedding ada hujan," tandas Marcel Chandrawinata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading