Sukses

Entertainment

Sebelum Comeback, SNSD Bakal Tampil di Fan Meeting

Fimela.com, Jakarta SNSD bakal tampil membawakan lagu terbaru mereka sebelum perilisan comeback. Mereka siap menyelenggarakan fan meeting, Holiday to Remember, untuk hari jadi yang ke-10 pada 5 Agustus 2017 di Olympic Hall, Seoul, Korea Selatan.

Girlband pelantun Lion Heart ini juga akan menyuguhkan kejutan lain. Mereka siap menampilkan lagu-lagu terbaru sebelum perilisan resmi album yang diberi tajuk Holiday Night.

Holiday Night merupakan album keenam SNSD yang rencananya diluncurkan pada 7 Agustus mendatang. Album ini berisi 10 lagu dengan double track bertajuk All Night dan Holiday.

Sementara, comeback terbaru SNSD menjadi satu persembahan manis mereka di hari jadi ke-10. Seperti diketahui, perjalanan karier SNSD diawali lewat debut pada Agustus tahun 2007 lalu.

 

 

Sebelumnya, misteri comeback SNSD akhirnya terjawab lewat teaser individual yang mereka bagikan di akun media sosial. Yoona menjadi teaser pembuka yang tampil cantik dan menawan dalam potret juga cuplikan video.

"Aku pikir ada energi berbeda yang keluar saat promosikan Girls Generation. Ini adalah saat di mana aku paling bahagia. Aku bisa bertemu dengan anggota lainnya, dan aku memiliki banyak kenangan indah. Aku pikir aku telah melakukannya dengan baik," jelas Yoona SNSD dalam video, seperti dilansir dari Soompi.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading