Sukses

Entertainment

Ultah ke-10, SNSD Persembahkan Album Holiday Night

Fimela.com, Jakarta Setelah penantian panjang, teka-teki comeback SNSD akhirnya terungkap. Mereka dipastikan bakal segera comeback dengan meluncurkan sebuah full album yang diberi tajuk Holiday Night pada 7 Agustus mendatang.

Comeback ini menjadi salah satu persembahan manis dari SNSD di hari jadi mereka yang ke-10. Seperti yang diketahui, SNSD memulai debut pada Agustus tahun 2007 lalu.

Girlband pelantun Lion Heart ini menyampaikan kabar gembira soal comeback mereka melalui akun Twitter SNSD. Pertama-tama, teaser individual Yoona resmi dirilis mulai dari cuplikan video, potret menawan, dan tentunya kepastian soal album.

Dalam video singkat merangkum kegiatan Yoona selama bersama SNSD. Ia pun tidak dapat menutupi rasa haru ketika menjelaskan berbagai hal yang telah ia lewati dan memiliki banyak kenangan indah.

"Aku pikir ada energi berbeda yang keluar saat promosikan Girls Generation. Ini adalah saat di mana aku paling bahagia. Aku bisa bertemu dengan anggota lainnya, dan aku memiliki banyak kenangan indah. Aku pikir aku telah melakukannya dengan baik," jelas Yoona dalam video, seperti dilansir dari Soompi.

 

Sementara, SNSD juga akan kembali dengan merilis double track All Night dan Holiday. Hal lain yang menarik adalah tampilan televisi di situs resmi SNSD. Satu cuplikan lagu telah dirilis bertajuk Only You ketika menekan tombol 12.

Nah, SNSD sukses membuat semakin penasaran bukan? Sembari menunggu comeback mereka rilis, kini nantikan saja teaser-teaser seru lainnya.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading