Sukses

Entertainment

Sukses di Amerika, BTS Jadi Inspirasi Sooyoung SNSD

Fimela.com, Jakarta Pesona boyband BTS tidak hanya berhasil memikat para Army, sebutan fans setia, tetapi juga salah satu personel SNSD, Sooyoung. Prestasi membanggakan mantap diraih BTS ketika berlaga di ajang Internasional, Billboard Music Awards 2017.

Lewat ajang yang diselenggarakan di T-Mobile Arena, Nevada, Amerika Serikat pada (21/5) ini, BTS sukses membawa pulang trofi untuk kategori Top Social Artist. Mereka mengungguli artis dunia lain seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Shawn Mendes, dan Selena Gomez.

Pencapaian BTS yang sukses di Amerika itulah yang membuat Sooyoung kagum. Bahkan, prestasi boyband pelantun Not Today itu menginspirasinya untuk bekerja lebih keras untuk SNSD.

"Ketika aku melihat BTS, yang telah melakukan yang terbaik, menang di ajang penghargaan Amerika, itu memotivasi aku untuk ingin tahu penampilan seperti apa yang kami butuhkan untuk manggung dan membuat orang mengatakan, 'tentunya, itu Girls' Generation," ungkap Sooyoung kepada W Magazine seperti diwartakan Koreaboo.

Sooyoung juga mengaku bahwa dirinya memang sangat bersemangat untuk menyuguhkan hal terbaik. Tidak lupa, ia memikirkan bagaimana cara untuk dapat menerapkan dalam kariernya sebagai penyanyi.

Sooyoung SNSD (Instagram/hotsootuff)

"Aku begitu bersemangat untuk melakukan sesuatu yang terbaik. Sebelum aku memikirkan momen itu akan datang kepadaku, tapi belakangan ini aku berubah untuk ingin tahu bagaimana aku bisa mendapatkan proyek tersebut. Ini sama halnya dengan karierku sebagai penyanyi," tambahnya.

Selain kesuksesan BTS yang menginspirasi Sooyoung, kedua grup populer k-pop initengah mempersiapkan comeback. Sementara, comeback SNSD juga sebagai perayaan 10 tahun mereka bersama.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading