Sukses

Entertainment

Spring Day, MV Ketujuh BTS yang Raih 100 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta Bukan BTS namanya jika tidak hadir dengan kejutan. Mereka kembali menambah daftar prestasi yakni lewat MV Spring Day yang berhasil menembus 100 juta penonton di YouTube.

Spring Day sendiri secara resmi dirilis pada 13 Februari lalu dan merupakan bagian dari album repackaged, You Never Walk Alone. Lagu ini sempat merajai chart musik Korea dan menang di berbagai acara musik.

Sementara, MV Spring Day telah ditonton lebih dari 100 juta kali pada (19/7). Tidak hanya itu, MV ini bahkan telah mendapatkan likes lebih dari 2 juta kali di YouTube.

Pencapaian ini juga menandakan MV Spring Day sebagai MV ketujuh BTS yang berhasil menembus 100 juta penonton. Sebelumnya, MV Dope, Firem Blood, Sweat & Tears, Boy in Luv, Save Me, dan Not Today telah terlebih dahulu meraih prestasi ini.

BTS (AFP/ Gustavo Caballero)

Tidak hanya itu, beberapa waktu lalu, BTS juga menjadi sorotan atas kemenangan di ajang Internasional, Billboard Music Awards 2017. Mereka dinobatkan sebagai pemenang di kategori Top Social Artist mengalahkan Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Usai MV Spring Day yang menembus 100 juta penonton, apakah pencapaian selanjutnya yang akan dicetak BTS? Kita nantikan saja kejutan lain dari mereka.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading