Sukses

Entertainment

MV Save Me BTS Tembus 100 Juta Penonton

Fimela.com, Jakarta BTS selalu kembali dengan kejutan-kejutan yang membanggakan. Aksi keren mereka dalam berbagai MV berhasil memikat jutaan penonton dan tentunya menambah daftar kesuksesan di tahun ini.

Sebanyak 5 buah MV boyband yang digawangi oleh Jin, Suga, J-Hope, Rap Monster, Jimin, V, dan Jungkook ini berhasil menembus 100 juta penonton di YouTube dalam waktu kurang dari 8 bulan. Yang terbaru, rekor dicetak oleh MV bertajuk Save Me pada (3/6).

Save Me sendiri merupakan salah satu lagu yang ada dalam album The Most Beautiful Moment in Life: Young Forever. MV tersebut diluncurkan pada 15 Mei 2016 lalu.

Sebelumnya, BTS juga meraih pencapaian yang sama lewat MV andalan mereka yang ditonton lebih dari 100 juta kali. Sebut saja MV Dope pada bulan Oktober, diikuti Fire di bulan Januari, Blood, Sweat & Tears bulan Februari, dan Boy in Luv di bulan Maret.

BTS di Billboard Music Awards 2017 (AP Exchange/Bintang.com)

Selain pencapaian MV yang tembus 100 juta penonton, BTS sempat menarik perhatian dunia lewat kemenangannya di ajang bergengsi, Billboard Music Awards 2017. Mereka berhasil membawa pulang trofi untuk kategori Top Social Artist.

Dalam kategori tersebut, BTS berhasil mengalahkan sederet bintang ternama dunia. Seperti Justin Bieber, Selena Gomez, Ariana Grande, dan Shawn Mendes.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading