Sukses

Entertainment

BTS Bicara Soal Kolaborasi dengan The Chainsmokers

Fimela.com, Jakarta Billboard Music Awards 2017 jadi momen membahagiakan untuk BTS dan para penggemarnya. Tak hanya hadir sebagai tamu, Rap Monster dkk juga membawa pulang 1 piala BBMAs ke Korea Selatan.

Kehadiran BTS di ajang internasional tersebut disambut meriah oleh sederet musisi ternama. Salah satu yng menarik adalah pertemuan mereka dengan duo EDM yang sedang hits, The Chainsmokers.

 

Pelantun hits Closer tersebut mengagumi bakat dan popularitas BTS. Mereka pun mengunggah keakraban melalui social media dan menyiratkan adanya indikasi untuk bekerjasama.

Terkait hal ini Rap Monster dkk sangat antusias. Meski begitu mereka belum mengungkap rencana apa yang telah disiapkannya dengan The Chainsmokers.

"Sangat luar biasa bertemu dan berbincang dengan mereka. Kami membicarakan banyak hal, tunggu saja nanti kabar baiknya," ujar Rap Monster dilansir dari Allkpop.

Kolaborasi BTS dan The Chainsmokers diyakini fans akan menjadi hal yang spektakuler. Duo asal Amerika tersebut dikenal piawai menciptakan hits, termasuk kolaborasi apik mereka dengan Coldplay di lagu Something Just Like This.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading