Sukses

Entertainment

Pendapat BTS Soal Bersaing di Pasar Musik Internasional

Fimela.com, Jakarta Sejak meraih piala di Billboard Music Awards, nama BTS semakin santer terdengar di kalangan penikmat musik. Tak hanya di Korea dan kawasan Asia, kesuksesan BTS juga terdengar sampai Amerika dan sebagian negara Eropa.

Kualitas BTS dianggap layak untuk bersaing di kancah internasional. Beberapa artis K-Pop seperti PSY dan CL telah melakukan debut mereka di Amerika.

Dengan modal yang dimiliki, banyak fans berharap BTS akan melebarkan sayap di pasar Amerika. Namun ternyata Rap Monster Cs punya pendapat lain soal ini.

"Karena kami adalah penyanyi Korea, kami rasa hal terbaik bagi kami adalah berkarier di Korea. Jika dipikir-pikir, kami masih tak percaya bisa memenangkan penghargaan di Billboard," ujar Rap Monster dalam preskon 29 Mei kemarin.

Rap Monster tentang karier internasional BTS

Kebanggaan luar biasa memang dirasakan boyband pelantun Blood, Sweat and Tears tersebut. Namun sebelumnya mereka tak terpikir untuk meraih penghargaan berskala internasional.

"Mengingat kembali debut kami pada 2013, memenangkan Billboard bukanlah sesuatu yang kami impikan," pungkas leader BTS tersebut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading