Sukses

Entertainment

Dalam Berkarya, Gita Gutawa Enggan Jadi Follower

Fimela.com, Jakarta Gita Gutawa berusaha menampilkan sesuatu yang berbeda dari setiap karyanya. Putri Erwin Gutawa ini enggan ikut-ikutan menelurkan karya, hanya karena mengikuti trend yang sedang ada. Semisal musik EDM kini tengah digandrungi. Justru Gita ingin tampil beda dari kebanyakan penyanyi lain.

Salah satunya projek Di Atas Rata-rata (DARR) yang dibesutnya bersama sang ayah.‎ Berbeda karena DARR berisikan anak-anak bertalenta dalam dunia musik. Kemampuan mereka dinilai di atas rata-rata ketimbang anak-anak seusia mereka.‎ Begitu juga dengan bentuk musik yang ditawarkan.

"Aku orangnya nggak terlalu suka apa yang orang lain banyak lakukan. Aku senang tiba-tiba bikin sesuatu yang berbeda, kayak misalnya aku bikin lagu Di Atas Rata-rata ini," ungkap Gita Gutawa, di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Sebenarnya bukan baru-baru ini saja Gita memiliki prinsip demikian. Sejak pertama kali terjun ke industri musik, sikap itu sudah menjadi tolak ukur Gita dalam menelurkan sebuah karya.‎ Malahan, label tempatnya bernaung mempertanyakan genre yang Gita usung di album pertamanya.

‎"Tapi alhamdulillah waktu itu album pertama aku bisa sukses dan diterima masyarakat. Dari situ aku semakin yakin kalau apa yang aku lakukan, ya aku yakin saja, dan berusaha untuk mengagetkan orang gitu. Membuat sesuatu yang berbeda," paparnya.

Gita Gutawa (Deki Prayoga/Bintang.com)

Karenanya sudah cukup lama Gita tak menampikan album solo terbarunya. Dia butuh pemikiran yang matang dalam membuat konsep, agar terlihat berbeda namun tetap mencerminkan jati dirinya sendiri.‎ Sementara ini, Gita mengaku sedang menggarap projek terbaru yang belum bisa dia ceritakan.

"Apa sih yang bisa aku lakukan yang berbeda dan tetep jadi diri aku sendiri. Mungkin yang bikin aku sekarang rehat dulu sebentar sammbil menyiapkan surprise‎," ungkap Gita Gutawa.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading