Sukses

Entertainment

Tanggapan Atalarik Syah, Soal Liburan Bareng Vonny Cornelia

Fimela.com, Jakarta Sebuah akun gosip di Instagram, memposting video yang menampilkan Atalarik Syah berlibur bersama anaknya, di sebuah g‎elanggang. Justru yang menjadi perhatian para netizen adalah sosok wanita berbaju putih tepat di sampingnya, yang diduga Vonny Cornelia.

Di video itu, pria yang disebut Atalarik terlihat sedang bercengkrama dengan anak perempuan, yang berada di pangkuannya. Sementara wanita yang diduga Vonny, tampak mengenakan tas dan duduk di sisi kanan Arik--sapaan Atalarik.

Sayangnya, Arik seolah enggan menanggapi saat awak media mencoba mengonfirmasi soal video video tersebut. Dia terus berlalu masuk ke dalam mobil, untuk segera meninggalkan kerumunan awak media.

"Mas, kemarin habis ke Safari ya sama mbak Vonny?" sahut awak media kepada suami Tsania Marwah itu.‎

Vonny Cornelia (Nurwahyunan/bintang.com)

Mendengar pertanyaan itu, Atalarik menjawab dengan santai. "Kok tahu sih," ujarnya dari dalam mobil. Tak berapa lama, mobil pun membawanya meninggalkan gedung KPAI, kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (28/7/2017).

‎Sementara di jagad maya, beragam reaksi muncul menanggapi video liburan Atalarik bersama Vonny Cornelia. Kebanyakan mereka salah fokus dengan sosok wanita berbaju putih, yang duduk di samping Atalarik. Semisal dari akun @veby_yani03.

"Salfok sama yg di sebelahnya," tulis akun tersebut, mengomentari video kebersamaan Atalarik Syah dan Vonny Cornelia.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading