Sukses

Entertainment

Klarifikasi Keluarga Atalarik Syah Soal Nafkah dari Tsania Marwa

Fimela.com, Jakarta Pihak Atalarik Syah mulai buka-bukaan terkait kisruh dalam rumah tangganya dengan Tsania Marwa. Seperti diketahui, berbagai pernyataan telah banyak dilontarkan oleh Tsania Marwa dan keluarga selama ini.

Karenanya, keluarga Atalarik pun merasa perlu untuk melakukan klarifikasi terhadap beberapa hal yang dianggap kurang tepat. Salah satunya adalah mengenai pernyataan Marwa yang pernah memberikan nafkah kepada ibu Atalarik.

"Ada 1 lagi yang mau saya klarifikasi. Mengenai Marwa transfer uang ke ibunya Arik. Arik dari semenjak dia masih jadi model di SMA, setiap dia ada pekerjaan dan dia dibayar. Dia pasti akan menyisihkan uangnya untuk orang tua," kata Denny Aries, kakak Atalarik di Pengadilan Agama Cibinong, Selasa (18/7/2017).

"Dan menurut saya orang yang waras akan melihat ini sebagai bukti bakti seorang anak kepada orangtuanya. Tapi kalau orang seperti Marwa mungkin akan lihat, 'Saya telah memberi Arik uang begini begitu'," tuturnya.

Tsania Marwa menggugat cerai Atalarik Syah pada 14 Maret 2017. Pernikahan yang dibina sejak 10 Februari 2012 itu telah membuahkan dua orang anak. Tsania ngotot cerai, sedankan suaminya mencoba mempertahankan. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Ditambahkan oleh Denny, setiap kali mendapatkan bayaran atas pekerjaan yang dilakoni, Atalarik selalu memberikannya ke rekening bersama atas nama Tsania Marwa. Dari rekening tersebut, biasanya Marwa menyisihkan untuk orangtua Atalarik.

"Lebih keras lagi saya sampaikan, anda bisa cek ke beberapa PH, bahkan mungkin ke pajak, Arik sejak menikah dengan Marwa semua penghasilan dia ditransfer ke rekenjng atas nama Marwa. Bisa cek, itu bohong atau tidak. Tanyanya jangan ke kita," ucapnya.

Dan dengan tegas, Denny mengatakan bahwa penghasilan Atalarik tentu saja lebih besar daripada Tsania Marwa. "Bisa ditanyakan juga lah, selama ini bayaran siapa yang lebih besar antara Atalarik Syah dan Tsania Marwa," tukas Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading