Sukses

Entertainment

Atalarik Syah Ogah Umbar Pernyataan, Ini Alasannya

Fimela.com, Jakarta Selama proses perceraian, pihak Atalarik Syah tak pernah banyak mengumbar pernyataan. Mereka lebih memilih untuk diam daripada menyerang pihak Tsania Marwa. Karenanya, selama ini pemberitaan sebagian besar dari pihak Marwa.

"Saya kebetulan ditunjuk untuk mewakili keluarga untuk menyampaikan, mohon kepada wartawan untuk bisa lebih obyektif, untuk bisa membedakan mana yang benar, mana yang tidak," kata Denny Aries di Pengadilan Agama Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Selasa (18/7).

Denny yang merupakan kakak Atalarik Syah mengakui jika Atalarik mengerem untuk memberikan beragam pernyataan terkait kasus perceraiannya. Ada alasan kuat yang mendasarinya memilih hal itu.

"Selama ini kalau melihat secara nyata dari awal sampai akhir, Arik tidak pernah sekalipun menjelek-jelekkan Marwa," lanjutnya.

Melalui sang kakak, Atalarik mengatakan bahwa itu adalah bentuk cintanya kepada Marwa dan anak-anaknya. Bagaimanapun, Marwa merupakan orang yang telah mengisi hatinya selama ini. Ia pun tak mau mengungkap kekurangannya.

Sidang Cerai Atalarik Syah - Tsania Marwa (Nurwahyunan/bintang.com)

"Dia tidak pernah, bahkan kalian tahu Arik sulit di wawancara. Kenapa? Karena itu salah satu bentuk cinta Arik kepada anaknya, dan dia tidak perlu menjelek-jelekan ibu dari anaknya," tutur Denny.

Sebagai orang tua, Atalarik Syah tak mau mendapati anak-anaknya ketika besar nanti menemukan kisruh orang tuanya. "Karena lucu, kita lihat seperti ini kalau 10 tahun ke depan anaknya sudah bisa lihat YouTube, dia akan lihat yang terekam sekarang ini," tukas Denny.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading