Sukses

Entertainment

Gosip Terkini: Ashanty, Al Ghazali, Randy Martin

Fimela.com, Jakarta Gosip Terkini kali ini membahas tentang kabar kehamilan Ashanty. Perihal kabar bahagia itu pertama kali muncul di instastories Aurel dan Azriel. Keduanya menuliskan kata-kata kebahagiaan, bakal memiliki adik baru lagi. Teguh, manajer Ashanty mengungkapkan, jika Ashanty memang sudah satu pekan terlambat datang bulan, namun belum bisa dipastikan perihal kehamilannya.

Dalam foto di instastories kedua anak anang itu, tampak Ashanty sedang terbaring lemah di sebuah ruang perawatan. Wajahnya tampak pucat dan seperti sedang menahan kesakitan. Kemudian ada video selang infus yang dipasang.

Menurut Teguh, masih harus dilakukan pemeriksaan lagi untuk memastikan kehamilan Ashanty. Pihak keluarga, dijanjikan akan memberikan keterangan jika sudah ada kepastian perihal kehamilan Ashanty.

Sementara itu, Ashanty melakukan aktivitas seperti biasanya. Di akun instagramnya, Ashanty langsung berangkat ke Medan, usai dirawat akibat kelelahan.

Al Ghazali dan misteri air di gelas

Al Ghazali saat ini sedang menjadi sorotan netizen. Hal tersebut lantaran beredar video dirinya tampak seperti sedang mabuk dan berada di antara dua perempuan. Salah satunya adalah Alyssa Daquise, kekasih Al.

Anak pertama pasangan Ahmad Dhani dan Maia Estianty tersebut terlihat sedang disodorkan minuman. Netizen kemudian menuduga, jika minuman tersebut adalah minuman beralkohol. Perihal beredarnya video tersebut, Ahmad Dhani memberikan tanggapannya.

Al Ghazali (Adrian Putra/bintang.com)

Dhani meminta agar semua pihak jangan berpikir negatif dahulu tentang jenis minuman yang ada di video tersebut. Menurut Dhani, minuman tersebut adalah jus jeruk.

Randy Martin diminta segera menikah

Pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee semakin mesra. Keduanya pun kerap memposting foto-foto kemesraan mereka di media sosial. Kemesraan tersebut membuat netizen bereaksi. Apalagi saat mereka memposting foto di kolam renang.

Dalam foto tersebut, Cassie, sapaan akrab Cassandra Lee, sedang asyik menikmati kebersamaannya dengan Randy. Cassie terlihat memeluk Randy dari belakang. Sementara Randy menghadap ke depan sambil tangan kanannya memegang pelampung. Di belakang mereka terlihat pelangi yang indah.

Netizen meminta pasangan Randy Martin dan Cassandra Lee segera menikah lantaran sudah sedemikian dekatnya. Mereka tidak ingin ada cerita negatif yang kemudian berkembang dari kemesraan tersebut.

Berita tentang Ashanty, Al Ghazali dan Randy Martin masuk dalam konten Gosip Terkini kali ini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading