Sukses

Entertainment

Trisouls, Suguhkan Kualitas Ala Grup Vokal 90an

Fimela.com, Jakarta Industri musik tanah air kedatangan satu grup baru dengan kualitas mentereng. Memilih format sebagai vocal group, trio ini menamakan diri Trisouls.

Sebagai langkah awalnya di industri musik, grup kyang terdiri dari Yerry Ririassa, Jesse Thomasmore, dan Damien Jonathans merilis sebuah single bertajuk Senyummu Hanya Untukku. Mereka bernaung di bawah label Warner Music Indonesia.

Bicara soal kualitas vokal, ketiga penyanyi ini tak perlu diragukan lagi. Namun tantangan mereka adalah menyajikan musik berkualitas tanpa mengesampingkan faktor catchy dan easy listening.

Trisouls diproduseri oleh Tengku Abdul, pentolan grup Abdul and The Coffee Theory. Konsep vocal group sendiri mereka pilih karena merasa cocok satu sama lain setelah tampil bareng di pertunjukan bertajuk Orchestronic.

Trisouls (Nurwahyunan/Bintang.com)

Single debut mereka ternyata cukup sukses merebut hati para penikmat musik. Senyummu Hanya Untukku memberikan kembali vibe grup vokal seperti Boyz II Men atau Backstreet Boys. Lagu romantis ini ditulis oleh Yerri berdasarkan pengalaman personalnya.

"Ya, lagu ini dari pengalaman pribadi. Sebenernya pengen ngegombalin pacar aja. Trus pas kita kirim ke label ternyata mereka suka, akhirnya rekaman dan jadi single pertama," ujar Yeri Trisouls.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading