Sukses

Entertainment

Tak Lagi Girlband, Blink Makin 'Melek' Fashion

Fimela.com, Jakarta Lima tahun meniti karier di dunia musik, Blink banyak mengalami perubahan. Pernah merasakan euforia girlband di awal karier, Pricilla, Ify, Sivia dan Febby kini berkembang sebagai vocal group.

Perubahan ini terjadi seiring pengalaman dan referensi yang mereka alami selama beberapa tahun ke belakang. Dari girlband ke vocal group, aspek yang berubah tak hanya dari segi musik, tapi juga fashion.

Priscilla Blink (Nurwahyunan/Bintang.com)

Sebagai generasi muda, fashion menjadi sebuah unsur penting yang menunjang karier mereka di dunia musik. Priscilla Cs pun tak lagi kenakan seragam layaknya girlband pada umumnya.

"Dulu kita emang kaya gitu (seragam), karena belum tau style-nya masing-masing. Kalau sekarang kita udah tahu, sesuai dengan karakter masing-masing tapi masih ada benang merahnya. Kayak misalnya Sivia sering pakai celana, dan baju yang lengannya agak panjang, kalau Ify celana gombrong, gitu-gitu sih," kata Pricilla saat berkunjung ke redaksi Bintang.com.

Para member Blink sepakat bahwa kini mereka punya karakter berbeda yang menarik secara individu. Tampil kompak bagi mereka tak harus dengan gaya fashion yang serupa.

Febby Blink (Nurwahyunan/Bintang.com)

"Kita juga sempat mengalami fase kembar, fase berikutnya satu bahan tapi beda-beda, sampai pada fase semua beda tapi masih nyambung. Padahal nggak janjian tapi kadang warnanya sama, kayak telepati aja hehe," tambah Ify Blink.

Fashion Blink yang unik ini juga menggambarkan warna mereka di album Heart Beat. Di situ mereka juga memasukkan lagu solo masing-masing personel, dan beberapa lagu full team sebagai grup vokal.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading