Sukses

Entertainment

Kurang 65 Persen, Ahmad Dhani Diminta Segera Lunasi Utang

Fimela.com, Jakarta Bulan Maret 2016 lalu, Ahmad Dhani bikin heboh terkait utangnya pada para pedagang di Pasar Barang Antik Cikapundung. Bagaimana tidak, utang senilai leboh dari Rp 100 juta itu telah menunggak hingga hampir setahun lamanya.

Setelah permohonan terbuka yang disampaikan oleh para pedagang pasar tersebut, Dhani memang tidak langsung memberikan tanggapan. Meski demikian, suami Mulan Jameela itu rupanya perlahan menunjukkan itikad baik.

Meski demikian, hingga saat ini rupanya Dhani belum benar-benar melunasi hutangnya. Baru-baru ini, para pedagang pasar tersebut kembali membuat pernyataan terbuka melalui media sosial, dan menyatakan bahwa saat ini hutang Dhani masih tersisa 65 persen.

"Melalui kesempatan ini pula kami ingin mengajukan permohonan kepada mas Ahmad Dhani agar mas Ahmad Dhani membuat sebuah kebijaksanaan berkenaan dengan transaksi antara mas Ahmad Dhani dengan para pedagang di pasar barang lawas Cikapundung yang hanya tersisa 65 persen lagi," ungkap Rully P-Project mewakili para pedagang.

"Sekali lagi transaksi tinggal sedikit, hanya sekitar 65 persen lagi dan kami juga merasa perlu untuk memohon maaf sekali lagi pada mas Ahmad Dhani jika video ini terkesan tergesa-gesa penayangannya," lanjutnya.

Sebagaimana diketahui, ada sekitar 10 pedagang yang uangnya masih belum dikembalikan oleh Ahmad Dhani. Musisi itu sendiri disebut telah berhutang sejak April 2016, namun tak kunjung dilunasi, sementara para pedagang juga mengalami krisis keuangan.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading