Sukses

Entertainment

Video: Kangen Akting, Angie Virgin Ingin Main Film Drama

Fimela.com, Jakarta 11 tahun sudah Angie Virgin tidak terlihat kembali di film layar lebar Indonesia semenjak kemunculannya di Film Hantu Jeruk Purut 2006 silam. Kini, penantian panjang akan segera terobati karena ia akan bermain dalam Film Horor yang rencananya akan Tayang Oktober Tahun Ini.

Di balik kembalinya Angie, Ternyata sebelumnya dirinya merasakan Kangen melihat Foto Teman-Temannya melakukan Proses Syuting dan Angie sempat mengadakan Reuni di London bersama teman-temannya dulu.

"Kebetulan teman pemain ini ke London dan ketemu mereka disana. Suasananya itu bikin aku ingat suasana dulu. Jadi pengin main film lagi," katanya.

Benar saja, begitu kembali ke Indonesia dia didapuk bermain di film Hantu Jeruk Purut Reborn bersama dengan Sheila Marcia. "Teman-teman meyakinkan ayo main lagi pasti bisa," kenangnya.

 Kini, Angie kembali ke Indonesia untuk bermain dalam film Hantu Jeruk Purut Reborns. Kerinduan suasana syuting menjadi salah satu alasannya kembali main film. Apalagi ini merupakan kelanjutan dari film yang dibintangi sebelumnya. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Usai membintangi film ini, Angie sudah ada rencana bermain film drama. "Ada film lain, drama ya. menurut saya drama lebih menantang. Horor kalau ceritanya nggak ok banget pikir-pikir dulu," kata Angie Virgin.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading