Sukses

Entertainment

Mengenal Via Vallen, Biduan Jawa Timur Kembaran Isyana Sarasvati

Fimela.com, Jakarta Sosok Via Vallen kini memang sedang jadi buah bibir banyak orang. Pasalnya, biduan asal Jawa Timur ini telah melahirkan sejumlah single hits yang jadi favorit banyak orang, di antaranya Baper, 5 Centi, dan lain-lain.

Selain lagu-lagunya yang lagi hits, Via Vallen juga dikenal karena wajahnya yang dianggap Isyana Sarasvati. Namun terlepas dari apapun anggapan publik, Via telah menciptakan nuansa baru di dunia musik dangdut.

Via Vallen sendiri adalah dara cantik kelahiran Surabaya, 1 Oktober 1990. Bukan popularitas instan, dia telah memulai karir di dunia entertainment sejak usia sangat muda. Dia pun telah melalui berbagai proses dalam usahanya meraih eksistensi.

Sebagaimana data yang beredar, Via Vallen memang memiliki hobi menyanyi sejak kecil. Memiliki ayah seorang musisi dangdut, dia kerap ikut manggung sejak masih duduk di kelas 5 SD. 

Via Vallen (Nurwahyunan/bintang.com)

Via Vallen sendiri awalnya tidak berencana terjun ke dunia dangdut. Dia lebih suka mendengarkan musik pop. Namun karena aliran dangdut yang diusung ayahnya, dia pun akhirnya beralih ke jalur tersebut.

Via Vallen sempat bergabung dengan Wildboy Syndicate, namun kini memilih untuk bersolo karir. Single pertamanya yang berjudul Selingkuh dirilis pada tahun 2015 dan menjadi hits di kalangan pecinta dangdut.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading