Sukses

Entertainment

Bisnis Cathy Sharon Angkat Nama Indonesia Lewat Bisnis Lipstick

Fimela.com, Jakarta Cathy Sharon menambah panjang daftar artis yang terjun ke dunia bisnis. Saat ini Cathy memilih bisnis kecantikan untuk produk lipstick. Menariknya, dia mengusung nama-nama kota dan pengrajin batik di Indonesia, sebagai untuk beberapa varian warna yang ditawarkan‎.

Hal itu dilakukan sebagai upaya Cathy dalam mengangkat nama Indo‎nesia. Bahkan ada juga yang dilabeli dengan nama jenis batik.‎ Lebih dari itu, dia mengaku lebih bangga jika orang mengenal produknya sebagai produk Indonesia.

‎"Ada Solo, Jetis, Waru, Trusmi. Ada juga beberapa nama batik mega dari mega mendung, parang. Jadi saya ingin mengangkat nama-nama Indonesia biar lebih dikenal, dan juga biar produk saya lebih dikenal sebagai produk Indonesia," ujar Cathy Sharon, di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, Kamis (27/7/2017).

Sebenarnya sejak lama Cathy berniat memiliki brand produk kecantikan sendiri. Hanya saja, kakak Julie Estelle itu belum menemukan partner yang cocok untuk mewujudkan impiannya. Hingga akhirnya, Cathy bertemu rekan yang‎ memang piawai dalam soal kecantikan.

Cathy Sharon (Deki Prayoga/bintang.com)

‎"Saya mau buat sebuah produk yang unggul, yang bagus. Saya nggak mau produk yang setengah-setengah, jadi pada saat ngobrol dengan partner saya yang sekarang, saya tahu dia sudah bergelut di dunia kecantikan hampir 20 tahun. Jadi saat saya berkolaborasi, saya yakin kita akan membuat produk yang sangat bagus," jelasnya.

Soal harga, Cathy tidak menampik produknya termasuk mahal untuk sekelas lipstick. Namun dia bisa memastikan, ‎produknya tidak kalah dengan brand-brand luar negeri, karena menggunakan material dan formula yang terbaik.

Harganya Rp 180 ribu dengan kemasan yang bagus dan formula yang top banget. Pokoknya saya bisa bilang produk luar negeri saja kalah," pungkas Cathy Sharon

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading