Sukses

Entertainment

Cara Cita Citata Tingkatkan Rasa Percaya Diri Sebelum Manggung

Fimela.com, Jakarta Pedangdut Cita Citata mengatakan jika penampilan fisik sangat diperlukan untuk aktivitasnya sebagai biduan. Tak jarang, aktivitasnya yang cukup padat membuatnya harus bisa tampil cantik dalam waktu singkat.

Menurutnya, jika sedang bersolek, bagian pertama yang menjadi perhatian adalah alisnya yang tipis. Dikatakan Cita Citata, merapihkan alis agar terlihat sempurna membutuhkan waktu yang cukup lama.

"Alis adalah hal penting buat perempuan, kalau mau bedakkan atau segala macam, pasti yang dirapihin pertama itu alis. Jadi istilahnya jangan keluar deh sebelum ngalis (pakai alis)," ujar Cita Citata saat ditemui di Ali Tattoo Sulam, kawasan Mangga Dua Square.

Sayangnya, jadwal manggung yang cukup padat kerap membuat pelantun Goyang Dumang itu kesulitan untuk merapihkan bagian alisnya. Jika pun bisa, hal tersebut cukup memakan waktu persiapannya di belakang panggung.

Cita Citata. (Bambang E.Ros/Bintang.com)

"Aku bisa bikin alis sendiri, tapi kan harus sama (sejajar), jadi lama. Kalau nggak puas yaa hapus, terus bikin lagi, itu makan waktu," tambahnya.

Jika sudah begitu, salah satu cara yang ia lakukan untuk meminimalisir waktunya bersolek adalah dengan rutin melakukan perawatan instan, yaitu dengan sulam alis. "Aku memang suka sulam alis, ini udah ketiga kali. Terus juga ini teknik terbaru. Bulu di alis Cita kan dikit banget, begitu pas dipakai nano circling itu keren banget. Saat udah disulam tingkat pedenya bertambah," tandas Cita Citata.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading