Sukses

Entertainment

Tim KIII JKT48 Beri Pembuktian di Konser Jangan Kasih K3ndor

Fimela.com, Jakarta JKT48 sampai kini masih bertahan sebagai idol group di tengah persaingan industri musik. Mereka terus menjaga eksistensi, salah satunya lewat sebuah konser yang dipersembahkan team KIII.

Konser tunggal itu bertajuk Jangan Kasih K3ndor yang sukses terselenggara pada Sabtu, 29 Juli kemarin. Sesuai dengan temanya, Vinny dan kawan-kawan menampilkan aksi enerjik dari awal hingga akhir show.

Selama ini para member tim KIII memang dikenal dengan semangatnya yang luar biasa. Kekompakan mereka pun tersaji dengan baik di hadapan para penggemar setia.

Sederet lagu andalan dibawakan secara berkala mulai pukul 19.00 WIB. Jadi Batu Berputar, Bel Terakhir Berbunyi, Run Run Run, hingga Kucing Siam bergantian membakar semangat penonton.

Team KIII JKT48 di konser Jangan Kasih K3ndor (Adrian Putra/Bintang.com)

Tak hanya suguhkan koreografi enerjik, penampilan akustik juga mewarnai konser yang digelar di GOR Seskoal, Cipulir, Jakarta Selatan. Nadila, Sisca, Ayen, dan Aurel membawakan lagu Janji Ya dan Cara Mendapatkan Pacar dengan nuansa akustik yang intim.

Selama kurang lebih 2 jam anak-anak dari team KIII JKT48 tampil menghibur penggemar. Aksi mereka ditutup dengan beberapa tembang encore, termasuk 1234 Yoroshiku.

What's On Fimela
Loading