Sukses

Entertainment

Melodi dan Nabilah JKT48 Dampingi Stella Cornelia Menikah

Fimela.com, Jakarta Kebahagiaan tengah menyelimuti Fendy Chow dan juga Stella Cornelia ketika acara pernikahan yang digelar lancar tanpa mendapatkan halangan apapun. Acara pemberkatan dan pencatatan atas status baru mereka sudah dilakukan.

Pada acara pernikahan tersebut, dua punggawa JKT48, Melodi dan Nabilah didaulat menjadi bridesmaid atau pendamping pengantin wanita ketika proses dilakukan. Ternyata, Melodi, Nabilah, dan Stella sudah lama menjalin persahabatan.

"Kan kami dekat, udah hampir 6 tahun, jadi memang dekat dengan mereka," kata Stella Cornelia di Menara UOB, Thamrin, Jakarta Pusat, Minggu (23/7).

Ada 3 rangkaian acara dalam pernikahan Fendy dan Stella. Setelah pemberkatan, kedua keluarga besar akan menggelar sebuah acara dengan tema leluhur mereka. Setelahnya, acara resepsi pun digelar malam harinya.

"Outfit aku sama Stella, 3 outfit. Siangnya aku pakai gaun ini, Stella pakai yang mermaid," ucap Fendy. "Sore pakai yang cheongsam, karena kami kan chinesse. Malam pakai black tuxedo, dan gaun putih," lanjut Stella.

Disinggung tentang pemilihan tanggal pernikahan, Fendy sudah melakukan diskusi dengan keluarga masing-masing. "Kita pilih sendiri kebetulan Juli itu satu tahun berpacaran, terus ada makna spesial tersendiri sih nggak terlalu ya, karena kemarin diskusi sama keluarga dan kita milih di tanggal ini," tukas Fendy.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

    What's On Fimela
    Loading