Sukses

Entertainment

Tiga Sutradara Diincar Tangani Film James Bond Terbaru

Fimela.com, Jakarta Beberapa waktu yang lalu pihak produser dan studio sudah mengumumkan jadwal rilis film ke-25 James Bond yang sementara diberi judul Bond 25. Daniel Craig dikabarkan akan kembali berperan sebagai agen rahasia Inggris tersebut meski belum ada konfirmasi resmi. Kabar terbaru, ada tiga nama yang telah menjadi kandidat kuat untuk mengarahkan film ini.

Ketiga nama tersebut sudah menjadi pertimbangan serius dari pihak EON, MGM dan para produser. Seperti dilansir dari empire, mereka adalah Yann Demange, Denis Villeneuve and David Mackenzie. Demange aru saja mengarahkan film ’71, film berlatar thriller politik dan White Boy Rick yang dibintangi oleh Matthew McConaughey. 

Sedangkan Mackenzie adalah sutradara yang membesut film kaliber Oscar, Hell or High Water. Ia juga menghasilkan film drama berlatar penjara yang berjudul Starred Up. Dan Villeneuve adalah sosok yang menghadirkan Sicario, Prisoners, Enemy, dan Arrival, serta sedang mempersiapkan perilisan Blade Runner 2049.

Villeneuve sepertinya merupakan kandidat yang cukup logis. Namun kalau berkaca dari kebiasaan para produser film Bond yang tidak begitu menggemari sutradara yang sudah terlalu komersil, maka Mackenzie adalah kandidat terkuat. Yang sudah pasti adalah keterlibatan Neal Purvis dan Robert Wade sebagai penulis skenario Bond 25, yang berarti keenam kali berturut-turut keduanya menjadi penulis cerita film James Bond. 

Daniel Craig dan sutradara Spectre, Sam Mendes. foto: EW

Sepertinya dalam beberapa hari kedepan kita akan mendapatkan kabar resmi mengenai hal ini. Daniel Craig sendiri sudah menyelesaikan syuting dua film sekaligus yaitu Kings dan Lucky Logan. Dua film tersebut rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Selain itu, Daniel Craig dikabarkan akan bermain dalam film Othello.

Rumor tentang Daniel Craig akan kembali memerankan James Bond memang sudah ramai beredar sejak beberapa pekan lalu. Kita tunggu saja kepastian Craig berperan sebagai Bond untuk kelima kalinya dalam film Bond 25 yang akan dirilis pada November 2019 mendatang. 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading