Sukses

Entertainment

Daniel Craig Bakal Jadi James Bond Lagi?

Fimela.com, Jakarta Daniel Craig belakangan ini diberitakan belum memutuskan apakah akan pensiun atau kembali berperan sebagai James Bond. Namun kabar terbaru menyebutkan kalau ia sudah mulai melunak dan membukan kemungkinan untuk kembali bermai di film Bond ke-25.

Seperti dilansir dari Daily Mirror, Daniel Craig dan produser Barbara Broccoli sudah mencapai kata sepakat. Broccoli sepertinya sudah bisa membujuk Craig untuk terlibat kembali dengan proyek terbaru film agen rahasia Inggris ini. Namun sampai saat ini belum ada konfirmasi resmi dari pihak MGM, Daniel Craig maupun pihak terkait lainnya. 

Sepertinya dalam beberapa minggu kedepan kita akan mendapatkan kabar resmi mengenai hal ini. Daniel Craig sendiri sudah menyelesaikan syuting dua film sekaligus yaitu Kings dan Lucky Logan. Dua film tersebut rencananya akan dirilis di tahun ini juga. Selain itu, Daniel Craig dikabarkan akan bermain dalam film Othello.

Pihak produksi diberitakan menggaet Neal Purvis dan Robert Wade yang sudah berhasil menulis beberapa film James Bond sebelumnya. Dan mereka pun akan langsung memproduksi film itu jika Daniel sudah setuju untuk bergabung. Sejak bermain di Spectre dan jadi cameo di Star Wars: The Force Awakens (2015), belum ada lagi film terbaru Daniel Craig yang dirilis.

Daniel Craig dikabarkan tengah berdiskusi untuk kembali perankan James Bond. (Via: Pinterest)

Sementara itu, Tom Hiddleston sempat dirumorkan menggantikan Daniel Craig sebagai James Bond. Namun Barbara Broccoli tidak begitu menyukai aktor film Thor tersebut karena dianggap kurang pas dan tidak terlalu kuat untuk memerankan James Bond.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading