Sukses

Entertainment

Film Baru James Bond Akan Digarap Sutradara Sherlock Holmes?

Fimela.com, Jakarta Film terbaru James Bond, Bond 25 sedang mencari sutradara handal yang akan menggarap film tersebut. Seperti diketahui, Sam Mendes yang menyutradarai dua film terakhir James Bond memutuskan tak memperpanjang kontraknya.

Seperti dilansir dari Movie Web, Paul McGuigan, sutradara serial hits Sherlock Holmes sedang diincar oleh produser Michael Wilson dan Barbara Brocolli. Para produser dikabarkan ingin bekerjasama dengan McGuigan karena sangat terkesan dengan proyek McGuigan berjudul ‘Film Stars Do not Die in Liverpool’, yang dibintangi Annette Bening dan Jamie Bell.

McGuigan juga dikenal karena menyutradarai Victor Frankenstein dan beberapa episode Sherlock yang disiarkan di BBC. Ia juga pernah membesut The Reckoning, Push dan dua episode Luke Cage.

Belum ada pengumuman resmi tentang masalah tersebut. Sejauh ini, baru bisa dipastikan kalau Neil Purvis dan Robert Wade sedangg menggarap skenario Bond 25. Beberapa waktu lalu juga dikabarkan kalau lima studio besar tengah bersaing ketat memperebutkan hak edar Bond 25.

Ada yang mendukung dan ada pula yang mengecam. Salah satunya adalah Ellen Pompeo. Aktris asal Amerika Serikat ini menilai Craig tidak tahu berterimakasih karena namanya bisa dikenal luas sejak menjadi James Bond. (AFP/Bintang.com)

Kelima studio itu adalah Sony Pictures, Warner Bros, Universal Pictures, 20th Century Fox dan Annapurna. Sedangkan hak produksi atas film James Bond dimiliki oleh EON dan MGM. Tak hanya sutradara, pemeran utama James Bond juga belum ditetapkan.

Para penggemar mungkin masih punya kesempatan untuk melihat Daniel Craig sebagai agen mata-mata Inggris itu dalam film Bond mendatang. Itu karena pihak produser sedang membujuk Craig untuk syuting satu film James Bond lagi.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading