Sukses

Entertainment

Perubahan Macaulay Culkin dari Imut Sampai Seperti Zombie

Fimela.com, Jakarta Bagi Anda penggemar film Home Alone mungkin sudah tak asing lagi dengan pemeran Kevin McCallister, Macaulay Culkin. Punya bakat akting dan didukung dengan wajah yang menggemaskan membuat aktor kelahiran 26 Agustus 1980 ini mempunyai banyak penggemar.

Bahkan saat itu, ia disebut-sebut sebagai artis cilik paling kaya. Pendapatan yang ia dapat dari film Home Alone sangatlah besar. Selain itu, Culkin juga mendapatkan berbagai tawaran film dari sutradara lain.

Namun sayangnya saat beranjak dewasa, karier Macaulay Culkin benar-benar merosot. Kehidupan pemain film Richie Rich ini juga terlihat mengenaskan. Ia jatuh ke lembah obat-obatan terlarang dan alkohol.

Wajahnya yang dulu menggemaskan berubah menjadi keriput, kurus dan terlihat menyedihkan. Penampilannya yang seperti zombie ini membuat para penggemarnya kaget.

Macaulay Culkin (foto: instagram.com/macaulay.culkin)

Belakangan ini, ia kembali membuat heboh dengan penampilan barunya. Seperti yang dikutip dari CNN, ia kembali terlihat di publik dengan penampilan yang jauh berbeda dibanding lima tahun lalu.

Macaulay Culkin kini tampak lebih sehat dengan rambutnya yang dipotong pendek. Kumis dan jenggot juga sudah tak menghiasi wajahnya. Lima tahun lalu, ia terlihat kurus dengan tulang wajah yang terlihat menonjol. Penampilan barunya ini diduga untuk film terbarunya, Changeland.

What's On Fimela
Loading