Sukses

Entertainment

My Decade, Comeback Jessica Jung Rayakan 10 Tahun Debut

Fimela.com, Jakarta Setelah mengumumkan bakal comeback, kini mantan personel SNSD, Jessica Jung merilis teaser untuk mini albumnya yang diberi tajuk My Decade. Album ini juga jadi persembahan manis merayakan 10 tahun debut di dunia musik.

Jessica dan agensi yang menaunginya, Coridel Entertainment kompak membagikan teaser berupa potret itu. Kakak Krystal f(x) ini tampil cantik dalam balutan atasan berwarna kuning bermotif bunga-bunga dan mengenakan celana jeans.

Teaser tersebut tidak hanya menampilkan potret menawan Jessica, tetapi juga menyertakan keterangan lain. Adalah Summer Storm, single yang akan ada di dalam album comeback ini.

My Decade merupakan mini album solo ketiga Jessica Jung. Sebelumnya, ia telah meluncurkan debut mini album With Love, J pada 17 Mei 2016 dan mini album kedua, Wonderland yang dirilis pada 10 Desember 2016 lalu.

Sementara, Jessica Jung memulai debut di musik bersama girlband SNSD tahun 2007 lalu. Namun, pada September 2014, Jessica mengumumkan bahwa ia telah diberhentikan dari SNSD.

Teaser comeback solo Jessica Jung. (Twitter/Coridel_Ent)

Agensi yang menaungi SNSD, SM Entertainment menegaskan bahwa Jessica tidak lagi menjadi bagian dari grup. Hal ini terjadi karena adanya bentrok antara jadwal manggung bersama SNSD dan kegiatan bisnisnya.

Mini album solo ketiga Jessica Jung, My Decade sendiri akan resmi diluncurkan pada 9 Agustus mendatang. Tanggal perilisan ini hanya selisih 2 hari dari jadwal comeback SNSD yakni pada 7 Agustus.

Teaser comeback solo Jessica Jung. (Twitter/Coridel_Ent)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading